Mitsubishi Ingin Fokus Pada Digital Marketing Tahun 2021

Berita otomotif- Pabrikan otomotif asal Jepang yang satu ini memangvsudah lama meramaikan pasar otomotif global, termasuk Indonesia.

Awal tahun 2020, Pabrikan Mitsubishi mengalami penurunan penjualan yang signifikan.

Penurunan penjualan otomotif mobil tidak hanya dialami oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), melainkan semua pasar kendaraan.

Mitsubishi Fokus Digital Marketing

Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura menerangkan bahwa tahun 2021 ini diprediksi pasar akan terus tumbuh, tapi belum sepenuhnya akan pulih.

Sehingga pihak Mitsubishi perlu melakukan terobosan baru yaitu dengan memperkuat penggunaan digital marketing dan pembukaan dealer baru.

Menurut Nakamura , kegiatan virtual termasuk pameran digital dapat mendorong peningkatan pasar otomotif.

Selain berfokus pada penjualan, Pihak Mitsubishi akan terus melakukan penambahan dealer baru di beberapa area di Indonesia, guna memberikan pelayanan terbaik pada konsumen.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry