Harga Dan Spesifikasi Motor Suzuki V-Storm 250

Berita otomotif- Suzuki merupakan salah satu pabrikan otomotif asal Jepang yang rajin merilis berbagai produk baru baik kendaraan beroda dua maupun kendaraan beroda empat.

Motor Suzuki juga telah lama hadir meramaikan pasar otomotif Indonesia. Salah satu seri motor Suzuki yang hadir dan bersaing di indonesia adalah Suzuki V-Storm 250.

Suzuki memperkenalkan motor berjenis sport adventure ini pada ajang China International Motorcycle Trade Exhibition dengan kode DL250.

Motor sport adventure dari suzuki ini merupakan keluaran terbaru setelah sebelumnya Suzuki sudah pernah merilis Suzuki V-Storm 650 dan V-Storm 1000.

V-Storm 250 ini diklaim bakal mampu bersaing ketrat dengan Kawasaki Versys 250 yang sama seperti namanya sama-sama mengusung mesin berkapasitas 250cc.

Spesifikasi V-Storm 250

Suzuki V-Storm 250 memang didesain untuk memenuhi kebutuhan para pengendara yang suka melakukan touring atau berpetualangang.

Pada bagian sisi tampilannya motor sport adventure ini tentunya terlihat lebih gagah, sporty dan tampilannya yang lebih tinggi.

Sementara pada bagian mesin, Suzuki V-Storm 250 ini mengusung mesin yang mengandalkan SOHC 4, dilengkapi dengan cairan pendingin yang mampu melibas setiap medan dengan gesit.

Motor ini juga telah dilengkapi dengan tempat tangki bahan bakar yang cukup besar yaitu dapat menampung 17 liter bensi.

Keunggulan lainnya juga dapat dirasakan oleh pengguna lewat fitur-fitur keselamatan dan kenyamanan yang disematkan pada kendaraan berjenis sport adventure dari Suzuki ini.

Harga V-Storm 250

Sama seperti motor pada umumnya, ketika banyak fitur dan keunggulan yang disediakan oleh motor tertentu, maka harganya juga akan mengikuti kualitas motornya.

Untuk V-Storm 250, Suzuki memberikan harga Rp 70 jutaan untuk pasar Indonesia. Harga tersebut memang cukup tinggi, namun melihat keunggulan pada motor tersebut masih bisa bersaing dengan motor adventure lainnya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry