Honda X-ADV Dikabarkan Turunkan Harga Mulai Dari 435 Juta

Deritaotomotif.id – Perusahaan Astra Honda Motor (AHM) akan meluncurkan motor besar dengan bergaya petualang. Yaitu Honda X-ADV di IIMS 2019. Produk ini menggunakan sebuah tranmisi dual clutch, serta fitur premium G-switch dan honda selectable Torque control upaya dalam mendukung performa petualang mesin tersebut.

Honda X-ADV yang dilengkapi dengan transmisi Dual Clutch serta sebuah model premium G-Switch dan Honda Selectable Torque control ini untuk mendukung performa petualang. Honda X-ADV juga disenjatai oleh mesin yang bertenaga 745cc Twin-cylinder liquid-cooled SOHC, speed 6 – 8 – valve parallel cylinder-twin. Tenaga maksimum 40.3kW/6.250rpm dan torsi maksimum.

Adanya penyaluran tenaga ini dari mesin pada roda menggunakan sebuah rantai. Jadi motor ini sangat cocok sekali dengan orang yang pecinta big bike di Indonesia yang memiliki jiwa petualang dan menyukai sebuah tantangan.

Honda X-ADV Dikabarkan Turunkan Harga Mulai Dari 435 Juta

Honda X-ADV Dikabarkan Turunkan Harga Mulai Dari 435 Juta

Dengan sebuah sistem LED pada semua pencahayaan. Menggunakan lampu depan memiliki desain yang sangat ramping serta dalam penggunaan lampu belakang dengan lensa ganda. Model ini menggunakan inverted front fork yang berukuran 41mm yang bisa menghadirkan pengendalian optimal ketika melibas berbagai kondisi jalan, dengan sistem pengereman menggunakan caliper yang bertipe radial dengan 4 position, didukung sebuah piringan cakram teknologi ABS (antilock Braking System) berukuran 296 mm.

Dalam suspense belakang dilengkapi teknologi yang pro-link swing arm untuk menahan dalam guncangan pada bagian belakang dengan 10 level pengaturan Rear Shock Preload. Honda X-ADV dilengkapi sebuah kapasitas penyimpanan bagasi di bawah kursi sebesar 13,1 liter Engine.

Dalam meningkatkan performa, maka honda X-ADV dilengkapi fitur G Switch untuk mengeluarkan torsi yang secara langsung di tranmisikan ke roda belakang.

Untuk mematikan fitur HSTC, para pengendara cukup menekan dan menahan tombol yang terdapat pada sisi kiri handlebar. Diperkirakan harga Honda X-ADV ini kisaran mulai 435 juta hingga 450 juta on the road Jakarta. Honda menawarkan 4 pilihan untuk warna yaitu grand prix, mat pearl glare white, mat bullet silver dan mat moonstone silver metallic.

Baca Juga : Hyundai Beralasan Belum Ada Niat Menghadirkan Mobil Murah

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry