Yamaha Tak Suntik Mati NMAX

beritaotomotif.id – Berbeda dengan agen lain yang sudah meluncurkan generasi-generasi barunya,  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang masih memproduksi serta memasarkan NMAX versi yang lawas.

Manager PT YIMM, mengatakan karena memang masih adanya permintaan. “Kalau dilihat kenapa tidak munculkan generasi baru, karena memang permintaan untuk NMAX masih ada dan juga masih cukup baik. Untuk itu kami putuskan untuk  tetap memproduksinya,” ucap Manager PT YIMM.

BACA JUGA :

Arab Stop Umroh Sementara

Untuk saat ini, produksi generasi baru skutik yang menjadi rival dari Honda PCX hanya difokuskan untuk penjualan domestik.

Manager PT YIMM yang lebih lanjut menjelaskan, proses pengiriman NMAX yang baru, distribusinya yang sudah mulai berjalan. Untuk tipe tertinggi dilakukan mulai Februari ini, sedangkan bulan Januari lalu sudah tahap awal baru untuk model yang standar.

Ketika masyarakat menanyakan berapa lama lagi, harus menunggu mendapat unit motornya, Managernya hanya dapat menjelaskan tak bisa memastikan sampai kapannya.

“Ada yang sudah dapat dan ada yang masih menunggu. Kami juga tidak dapat memastikan berapa lama, karena itu dengan adanya NMAX  yang versi lama masih tetap kita produksi bisa jadi pilihan bagi selera konsumen yang tidak sabar menunggu,” kata Manager PT YIMM.

Ketika ditanya, kapan Yamaha akan mematikan NMAX model lama, maka manager dari PT YIMM itu pun hanya menjelaskan hal itu akan berjalan seiring dengan tren pasar. Bila memang permintaan yang mulai menurun maka akan ada evaluasi kembali.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry