Asiknya Menyetir Kia Cadenza 2019

Berita Otomotif  РBukan rahasia lagi bahwa pembeli mobil tidak membeli sedan besar seperti dulu. Menyadari tren menurun, pembuat mobil mengakhiri produksi model mereka atau mempertahankannya sebagai pendukung kehidupan. Namun, ada beberapa standouts yang cocok untuk membeli empat pintu yang luas. The 2019 Kia Cadenza mungkin bukan nama yang paling dikenal di kelas, tetapi mudah salah satu yang terbaik.

Sedan dalam kategori ini mengutamakan kenyamanan penumpang di atas segalanya, dan dalam hal ini, Cadenza bersinar. Interior dipangkas dengan bahan berkualitas tinggi, termasuk jok dengan kulit berlapis sebagian. Desain keseluruhan modern dan berteknologi tinggi, dan penempatan tombol dan antarmuka pengguna tetap intuitif untuk pemula. Anda juga mendapatkan banyak fitur untuk uang, dengan sejumlah sistem keamanan dan kenyamanan standar pada model dasar.

Ada beberapa kelemahan. Cadenza tampil sedikit kurang di ruang kepala untuk kelas mobil ini, dan mesin V6 yang lemah dan kemampuan penanganannya membungkam rasa senang pengemudi. Tetapi mempertimbangkan kualitas positif lainnya, dan kurangnya kompetisi, Kia Cadenza 2019 yang harus dipertimbangkan jika Anda berada di pasar untuk sedan besar.

Trim Premium dasar diisi dengan fitur-fitur, termasuk roda 18 inci, foglight, cermin berpemanas dan lipat daya dengan lampu genangan air, bukaan bagasi handsfree, entri dan kunci kontak tanpa kunci, cermin spion peredupan otomatis, iklim otomatis dua zona kontrol, ventilasi udara belakang, pelapis kulit, kursi depan delapan arah yang dapat diatur dan dipanaskan (dengan penyetelan pinggang dua arah pengemudi), layar sentuh 7 inci, Bluetooth, dan sistem audio delapan speaker dengan radio satelit, dua USB port, dan Apple CarPlay dan Android Auto integrasi.

Fitur keamanan standar termasuk kamera spion, sensor parkir belakang, dan monitor blind-spot dengan peringatan lalu lintas lintas belakang.

Model Teknologi lebih lanjut menambahkan roda 19 inci, lampu depan LED dan foglight, kontrol sinar tinggi otomatis, grille yang berbeda, panorama sunroof, pencahayaan kabin LED, roda kemudi berpemanas, pad pengisian nirkabel, pad pengisian nirkabel, Harman Kardon 12-speaker premium sistem audio, dan layar sentuh 8 inci dengan navigasi dan radio HD. Juga termasuk kontrol jelajah adaptif, sistem bantuan penjagaan jalur, dan peringatan tabrakan ke depan dengan pengereman darurat otomatis.

Di bagian atas kisaran adalah trim Limited, yang memiliki semua hal di atas, ditambah roda unik, wiper otomatis dengan fungsi de-icing, trunklid yang dioperasikan daya, roda kemudi yang dapat disesuaikan daya dengan pemindah dayung, head- layar ke atas, layar informasi pengemudi yang ditingkatkan, trim kabin yang ditingkatkan, jok kulit yang ditingkatkan, kursi pengemudi 10 arah (dengan penyetelan lumbar empat arah), penyetelan lumbar dua arah untuk penumpang depan, fungsi memori kursi pengemudi, depan berventilasi kursi, kursi belakang berpemanas, kacamata belakang sisi, kerai belakang daya, kamera parkir 360 derajat, dan peringatan keberangkatan lajur.

Setiap kendaraan biasanya datang dalam berbagai versi yang secara fundamental serupa. Peringkat dalam ulasan ini didasarkan pada pengujian penuh kami atas Kia Cadenza Limited (3,3 liter V6 | 8-speed otomatis | FWD).

Setir

Di bawah kap Cadenza adalah mesin V6 3,3 liter yang akrab, dibawa dari generasi sebelumnya tetapi sedikit kurang kuat. Transmisi delapan kecepatan baru berfokus pada penghematan bahan bakar dan tidak sebagus beberapa pesaing. Seperti kebanyakan di segmen ini, Cadenza tidak terlalu menyenangkan untuk dikendarai.

Akselerasi dari berhenti secara bertahap di setiap mode pengemudi kecuali Sport. Manuver yang lewat membutuhkan kaki yang berat karena transmisi enggan untuk turunkan dan membutuhkan waktu meski dengan kecepatan penuh. Kami mencatat waktu sprint 0-60 mph 6,8 detik, beberapa kutu lebih lambat dari rata-rata untuk kelas.

Pedal rem mudah digunakan, dengan tekanan pengereman sangat ringan terjadi segera setelah Anda meletakkan kaki. Ini juga mudah untuk dimodulasi, dengan upaya peningkatan yang dapat diprediksi. Dalam pengujian Edmunds, Cadenza Limited berhenti dari 60 mph dalam 115 kaki, lebih pendek dari rata-rata untuk sedan besar.

Upaya kemudi ringan dalam mode mengemudi Comfort normal, sedikit mengencangkan dengan Sport dipilih. Roda kemudi memerlukan rotasi yang cukup untuk bergantian, dan transisi back-to-back cepat melelahkan. Rasa kemudi sebagian besar mati rasa.

Sedan besar mengoptimalkan kenyamanan dibandingkan kemampuan atletik, dan Cadenza tidak terkecuali. Jumlah tubuh ramping yang sehat akan membuat Anda bertumpu pada sandaran kaki dan samping kursi kapan pun Anda berkendara melalui sudut dengan antusiasme tinggi. Benjolan midcorner tidak memengaruhi Cadenza sama sekali.

Transmisinya cukup pintar untuk menahan gigi rendah hingga tanjakan curam, bahkan dalam mode Eco-friendly gas. Dalam pengaturan Kenyamanan normal, Cadenza masuk ke gigi tinggi dengan cepat. Ada jeda yang mencolok ketika berangkat dari halte; mesin semakin keras, tetapi Anda tidak bergerak sampai beberapa saat kemudian.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry