New MINI ICE Blue Edition

Berita Otomotif – Pihak MINI Indonesia turut hadir dalam gelaran ini dengan membawa sebuah unit spesial mereka. Unit tersebut adalah New MINI Blue Edition yang merupakan sebuah edisi terbatas untuk pasar Indonesia.

mini ice blue edition

New MINI ICE Blue Edition Hanya Ada 50 Unit Saja

Dari sisi eksterior, terlihat jelas bahwa New MINI Ice Blue Edition ini menggunakan warna spesial yang tentunya adalah Ice Blue, sesuai dengan namanya. Warna tersebut dipadukan dengan aksen berkelir Solaris Orange yang cukup kontras namun masih memberikan perpaduan yang pas. Aksen Solaris Orange sendiri diberikan sebagai stripe di kap mesin dan juga di cover spion sampingnya. Tidak sampai disana saja, New MINI Ice Blue Edition ini juga mendapatkan sporty spoiler dan juga Velg 17 inci JCW Track Spoke dalam balutan warna hitam sangat cocok untuk desain eksklusif dan legendaris MINI Ice Blue Edition.

Hanya 50 unit untuk MINI 3 Door Ice Blue Edition dan MINI 5 Door Ice Blue Edition (hanya khusus untuk model MINI Cooper S). Mobil ini tersedia mulai 25 April 2019 di IIMS 2019 dan juga di semua dealer resmi MINI dengan harga Rp. 836.000.000 off the road, lalu untuk MINI 3 Door Rp. 865.000.000,- off the road, untuk MINI 5 Door. Tak ada perubahan berarti disisi dapur pacu dan spesifikasi di New MINI Ice Blue Edition ini. Mobil ini tetap akan mengandalkan mesin 2000 cc 4 silinder MINI TwinPower Turbo.

Kombinasi unik antara sensasi berkendara seru, kualitas premium dan  fungsionalitas cerdas merupakan karakter inti dari MINI di Indonesia yang semakin populer.

Baca Juga: Wuling Confero S ACT

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry