BMW Indoinesia Resmi Merilis Mobil Barunya BMW 4 Series Edisi Terbatas

Berita otomotif- Indonesia merupakan salah satu negara berkembang yang menjadi sasaran para pabrikan otomotif untuk mengembangkan produknya. Terbukti bahwa hingga saat ini berbagai pabrikan otomotif asing baik Asia, Eropa maupun Amerika ada di Indonesia.

BMW merupakan salah satu produk pabrikan asal German yang telah lama meramaikan pasar otomotif mobil di tanah air. Bahkan banyak para kalangan artis dan pejabat yang menjadikan mobil ini sebagai kendaraan utamanya guna mendukung aktivitasnya.

Baru-baru ini pihak BMW Indonesia mengumumkan perilisan produk BMW terbaru di Indonesia yakni BMW 4 Series yang telah lama dinanti-nantikan para pecinta mobil BMW.  Tampilkan arahan desain baru yang sangat berani dan elegan.

BMW 4 Series Dirilis

Pihak BMW Indonesia memastikan bahwa produk the new 4 akan sudah bisa dibeli di pasar otomotif Indonesia. Adapun tampilan perdana untuk rekan media hadir dengan mengusung konsep yang kental dengan unsur seni dan desain, sebuah instalasi terinspirasi dari setiap sudut THE NEW 4, dan tagline JOY in Every Edge.

Model yang diusung ini tidak lepas dari kemampuan THE NEW 4 dalam memadukan aspek estetika yang menggugah dengan performa sporty terbaik. Oleh karena itu, fokus dari kendaraan terbaru ini adalah pada desain eksterior dan interior elegan serta performa tinggi.

Berbeda dengan BMW 3 series, kini BMW 4 Series jelas menampilkan arah baru rancangan BMW. Hal ini lah yang menjadikannya langsung jadi sorotan yakni Twin Kidney Grille superbesar. Sebuah ubahan radikal yang boleh dibilang datang tiba-tiba.

Untuk tampilan eksteriornya, BMW 4 series ini sama seperti kebanyakan BMW modern di pasaran, penerangan utama telah mengadopsi teknologi Laser Light komplet BMW Selective Beam dan tak ketinggalan paket akses pintar Comfort Access System yang merupakan smart entry lengkap bukaan bagasi elektrik dengan sensor kaki.

Selain itu, mobil mewah satu ini juga mengusung speaker masa kini besutan Harman Kardon Surround Sound System. Monil ini juga tak ketinggalan sistem pendingin otomatis tiga zona untuk bangku depan dan belakang. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan assistent parking.

Bagi anda para pecinta mobil BMW disarankan untuk segera mengunjungi dealer BMW Indonesia untuk pemesanan, karena seperti dilansir oleh pihak BMW Indonesia bahwa 4 series ini merupakan edisi terbatas yang dikirim secara utuh dari Jerman. Untuk harganya, diperkirakan mulai dari Rp 1,399 miliar.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry